15 Atlit Bulu Tangkis Nagan Raya Lolos ke Pra PORA

15 Atlit Bulu Tangkis Nagan Raya Lolos ke Pra PORAFoto: Istimewa

SUKA MAKMUE, AcehEkspres.com – Sebanyak 15 Atlit cabang olahraga (Cabor) Bulu Tangkis Kabupaten Nagan Raya lolos dalam seleksi untuk Pra PORA.

Pelaksanaan seleksi berlangsung di II Rayon yaitu, di Jeuram, Kecamatan Seunagan dan Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Sabtu s.d Minggu, 9 s/d 10 April 2021.

Dalam seleksi tersebut hadir, pihak Disbudparpora Nagan Raya, Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Nagan Raya dan KONI Nagan Raya.

Ketua Umum PBSI Nagan Raya Khosthalani, mengatakan, dengan adanya seleksi  Atlit Cabor Bulu Tangkis untuk peserta Pra PORA ini bisa menjadi motivasi besar untuk para atlit lainnya di Nagan Raya.

Menurutnya, ada 23 peserta yang mendaftar sebagai Atlit Cabor Bulu Tangkis yaitu, 18 putra dan 5 putri.

“Dari 23 peserta, lolos seleksi untuk menjadi Atlit Bulu Tangkis ke Pra-PORA  15 peserta, masing-masing, 10 putra dan 5 putri,” kata Khosthalani, Minggu, 11 April 2021.

Berikut 10 Atlit Bulu Tangkis Putra adalah, Danil, Reza, Sanjaya, M Jefri, Rahmad, M Fathin, Mahzar, Fadil, Angga dan Rio.

Sedangkan 5 Atlit Bulu Tangkis putri, yaitu, Cindi, Salsa, Aja, Putri Kuyun dan Asmanidar.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Pemerinta Kabupaten Nagan Raya dan KONI Nagan Raya yang telah memberikan dukungan penuh untuk Cabang Olahraga di daerah ini,” kata Khosthalani.[]