HUT AcehEkspres.com ke 3

21 Orang Atlet PORA XIII Nagan Raya Dilepas, Ini Pesan Bupati

21 Orang Atlet PORA XIII Nagan Raya Dilepas, Ini Pesan Bupati
Asisten II Setdakab Mahdi menyampaikan pidato Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham SE, pada upacara pelepasan Atlet PORA XIII ke Aceh Besar, Jumat 16 November 2018. [ACEHEKSPRES.COM/ BAHARIANDY MAHARDEKA]

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM- Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melakukan upacara pelepasan 21 Atlet olahraga yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII ke Aceh Besar, Jumat 16 November 2018.

Pelepasan Atlit event tahunan yang akan diadakan di Jantho, Kabupaten Aceh Besar, 18-25 November 2018 mendatang, berlangsung di halaman depan kantor Bupati Nagan Raya yang dilakukan Asisten II Setdakab Mahdi mewakili Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham SE.

Dalam upacara pelepasan Atlet PORA XIII itu Bupati Nagan Raya melalui Asisten II Mahdi berpesan kepada para Atlet agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, sehingga nantinya para Atlet dapat mengharumkan nama Nagan Raya di ajang pentandingan olehraga itu.

“Jagalah sportivitas dan kegigihan dengan penuh rasa tanggung jawab, harumkan nama daerah Kabupaten Nagan Raya dengan prestasi Atlat yang terbaik,” pesannya dalam pidato yang dibacakan oleh Mahdi selaku Asisten II Nagan Raya.

Ketua Penitia, T Raja Pahlawan SP menyampaikan, dalam pelaksanaan PORA XIII 2018, Kabupaten Nagan Raya mengirimkan sebanyak 21 Atlet yang berada pada 6 cabang olahraga (Cabor) yaitu, Tarung Derajat (Kodrat) 1 orang Atlet.

Persatuan Tinju Amatir nasional (Pertina) 4 orang Atlet, Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) 3 Orang Atlet, Ikatan Motor Indonesia (IMI) 2 orang Atlet, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) 4 orang Atlet dan Ikatan Pencak Silat Indonesia sebanyak 7 orang Atlet.[]

Penulis: Bahariandy Mahardeka
Editor: Redaksi