HUT AcehEkspres.com ke 3

Ancam Hancurkan Posko Covid-19 Nagan Raya di Facebook, Pria Ini Akan Dipanggil

Ancam Hancurkan Posko Covid-19 Nagan Raya di Facebook, Pria Ini Akan Dipanggil

SUKA MAKMUE, ACEHEKPRES.COM - Team Gugus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Nagan Raya di buat gundah dan terancam dengan komentar salah satu pengguna akun media sosial Facebook.

Lantas apa yang terkesan yang membuat para netizen hingga ada yang merasa geram akan akun tersebut, dengan kalimat tulisan komentarnya " Tolong jangan bodohi rakyat dengan propaganda Virus taik... Rakyat sudah Cerdas..ayo Hancurkan Posko covid iblis"

Selanjutnya dengan bahasa aceh "abeh media di suap le Globalis" atau 'habis media di suap oleh Globalis'.

Melihat soal komentar tersebut, Anggota Sekretariat Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Nagan Raya, Drs Ika Suhanas Adlin angkat bicara yang membuat pihaknya terkesan terancam dan merasa resah bagi jajaran petugas Covid-19.

“Kita akan memanggil yang pemilik akun Fecebook Ara Kucay yang memposting kata-kata memprovokasi masyarakat, memanggil dia nant guna meminta kejelasan yang mengancam hancurkan Posko Covid 19,” kata Ika Suhanas Adlin, Sabtu 13 Juni 2020.

Padahal kita bekerja ini demi untuk keselamatan masyarakat dan demi kemanusiaan agar tidak mejalar pandemi ini dalam kabupaten Nagan Raya dan umumnya Aceh.

Menurutnya, jika yang bersangkutan tidak koperatif dengan petugas, maka akan kita laporkan kepada pihak berwenang. Karena ini menyangkut dengan keselamatan para petugas Covid-19.

Diketahui pemilik akun Ara Kucay, pria itu berdomisili di salah satu Gampong dalam Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya.[]