HUT AcehEkspres.com ke 3

Atlet Tembak Nagan Raya Raih 3 Piala Perbakin Cup

Atlet Tembak Nagan Raya Raih 3 Piala Perbakin Cup
Sekretasi Panitia Praka Ali menyerahkan piala kepada atlit Tembak Putri kelas Uklik, Perbakin Cup 2018 Piala Bupati Aceh Barat, di Batalyon Infantri 116 Garda Samudra Alue Penyareng, Aceh Barat, Minggu 23 Desember 2018.(ISTIMEWA)

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM- Atlet tembak putri yang tergabung dalam Nagan Raya Hunting Shooting Club (Nara HSC) mampu raih tiga piala di kejuaraan Perbakin Cup 2018 memperebutkan piala Bupati Aceh Barat, di Batalyon Infantri 116 Garda Samudra Alue Penyareng, Aceh Barat, Minggu 23 Desember 2018.

tiga Piala itu masing-masing diraih oleh Intan Rahayu dengan poin 38, juara 3 oleh Suci Padila Tanjung dengan poin 37, dan juara 4 oleh Nurri Aji Saputri dengan poin 35, sementara juara 1 diraih oleh Putri atlet asal kota Banda Aceh dengan poin 50.

"Alhamdulillah cabor menembak putri NARA HSC dapat juara 2, 3 dan 4 di kelas uklik (pompa) di kejuaraan menembak piala bupati aceh barat," ujar Arif Wibowo, Ketua Nara HSC.

Ia menambahkan prestasi tersebut  merupakan langkah awal pencarian bakat yang dilakukan oleh Nara HSC, Perbakin dan Kodim 0116 Nagan Raya pada cabang olahraga tembak untuk persiapan dalam ajang olahraga tembak mendatang.

"Ingat, jangan kita cepat berbangga hati karena ini menjadi PR besar bagi kita semua dan untuk sama-sama tingkatkan lagi prestasi bidang cabor menembak," tambahnya dalam memotivasi para atlit.

Dalam kejuaraan tembak itu Nara HSC mengerahkan 6 atlet tembak yang berstatus pelajar.[]

Penulis : Redaksi