HUT AcehEkspres.com ke 3

Bantu Cegah Penyebaran Covid-19, Ipelmal Meulaboh Bagi-bagi Masker ke Pasar

Bantu Cegah Penyebaran Covid-19, Ipelmal Meulaboh Bagi-bagi Masker ke Pasar
Pembagian masker di Pasar Rabu Gampong Simpang Empat Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat, Rabu 2 Desember 2020.

MEULABOH, ACEHEKSPRES.COM - Ikatan Pelajar Mahasiswa Arongan Lambalek (Ipelmal) Meulaboh bagikan masker gratis kepada masyarakat  di Pasar Rabu Gampong Simpang Empat Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat, Rabu 2 Desember 2020.

Ketua Ipelmal Meulaboh, Muliadi mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang tidak memiliki masker. Muliadi berharap semoga dengan masker tersebut bisa memberi manfaat untuk warga dan bisa menjaga mereka dari tertularnya Covid-19.

"Ucapan terimasih kami kepada camat Arongan Lambalek, Koramil Arongan Lambalek, Polsek Arongan lambalek dan Puskesmas Arongan Lambalek yang sudah  mendukung kegiatan kami ini dan juga ikut serta dalam kegiatan kami yakni pembagian masker gratis,” katanya.

Sementara itu, Camat Arongan Lambalek Zulkifli mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Ipelmal Meulaboh tersebut, sebab masyarakat sangat membutuhkan masker disaat pandemi seperti ini.

"Dengan adanya pembagian masker gratis dari mahasiswa ini, warga bisa sedikit terbantu dari segi finansialnya dan bisa terjaga kesehatannya,” kata Zulkifli.

Muhammad, salah satu pedagang mengaku senang atas pemberian masker gratis tersebut karena dirinya tidak perlu lagi membeli masker untuk dikenakan saat berjualan. Menurutnya masker tersebut sanga bermaaf untuknya saat melayani pelanggan.[]