Barisan Subuh Gelar Mubes Perdana, Ini Tujuannya

Barisan Subuh Gelar Mubes Perdana, Ini TujuannyaFoto: Istimewa

SUKA MAKMUE, AcehEkspres.com - Barisan Subuh gelar Musyawarah Besar (Mubes) perdana yang berlangsung di Dayah Babul Khairat, Gampong Lhok Mesjid, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya. Selasa malam, 20 April 2021.

Agenda tersebut dalam rangka membahas AD/ART dan tujuan bergemanya Barisan Subuh.

"Kita jangan terledor dalam kesenangan di yang tiada hakiki, namun perjuangan itu dibarengi dengan keikhlasan serta pengorbanan yang tulus," kata Dankipan E Batalyon 116/GS Kapten Yanyan Mulyana.

Ia mengajak, semua elemen masyarakat untuk peduli terhadap generasi pemuda masa depan. Teknologi sekarang sudah menjajah generasi masa depan agama, negara dan bangsa, yang dimana disalah gunakan, padahal adanya efek positif dan negatif tergantung yang menggunakannya.

"Sekarang bisa kita lihat game online sampai dengan judi online, tak heran lagi sudah menjadi rahasia umum, belum lagi narkoba yang menyerang, penjajahan sekarang adalah secara narkoba yakni peredaran sabu-sabu untuk merusak generasi muda Aceh secara dalam," kata Yanyan

Kemudian dengan agenda dilanjutkan penyerahan Dokumen AD/ART yang akan dibahas, diserahkan langsung Dankipan B Krueng Isep Letda Inf Abdi Anto Rusdi kepada Pimpinan Musyawarah Saiful Bahri R.

Mubes pun berjalan hingga waktu sahur, yang telah disediakan panitia pelaksana ditempat tersebut, Rabu, 21 April 2021.

Acara diakhiri salat subuh berjamaah dan tausyiah oleh Waled Bustami (Waled Lampoh Geutah)

Hadir Dankipan E Aceh Jaya Kapten Yanyan Mulyana, Dankipan A Suka Makmue Letda M Rizki Fajri, Dankipan B Krueng Isep Letda Andi Anto Rusdi,  Tgk Abi Ben Su'ud, Waled Bustami, Abdi Yusrizal dan Perangkat gampong.

Pengurus Basuh yakni Kabupaten Aceh Jaya Habib Mahzar, Basuh Kabupaten Nagan Raya hingga kecamatan.[]

Editor: