HUT AcehEkspres.com ke 3

Belajar dari Rumah Jadi Mudah dengan Bimbel Nagan Private

Belajar dari Rumah Jadi Mudah dengan Bimbel Nagan Private
Tentor Bimbel Nagan Private sedang mengajar di rumah siswa

Suka Makmue, ACEHEKSPRES.COM Para orang tua tidak perlu khawatir dengan masalah pendidikan anak selama belajar di rumah saat Pandemi Covid-19 ini. Bimbel Nagan Private kini hadir sebagai solusi memberikan les private ke rumah-rumah, Jumat 26 Juni 2020.

Memasuki masa New Normal Bimbel Nagan Private mulai memberikan layanan les private ke rumah-rumah dan menerima les langsung di kelas bimbel di Gampong Cot Peuradi, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya.

Owner Bimbel Nagan Private, Abdul Mujala S Pd, mengatakan mereka siap menurunkan tentor profesional untuk mengajar ke rumah-rumah di wilayah Nagan Raya. Les private tersedia untuk semua tingkatan, mulai tingkat TK, SD, SMP atau SMA.

“Kita menerima sistem paket maupun sendiri-sendiri. Pembelajaran akan menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Seperti diketahui, Bimbel Nagan Private membuka les berbagai jenjang mulai tingkat SD/MI, SMP/MtsN, SMA/MA maupun umum.  Bagi pelajar tingkat SD/MI dan SMA/MA menerima bimbingan belajar tentang matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA dan IPS.

Sementara untuk tinggkat SMA, Bimbel Nagan Private juga menawarkan bimbingan belajar untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi, Sosiologi, Geografi dan Sejarah. Sedangkan untuk umum, ada bimbingan belajar Bahasa Arab, membaca Alquran dan CPNS.

Abdul Mujala mengatakan, semua bimbingan belajar tersebut diampu oleh tentor-tentor profesional pada bidangnya. Jika ada yang berminat bisa mendaftar langsung ke Bimbel atau menghubungi pihaknya melalui nomor 0852 6062 9584.

“Bimbel kami juga mengusung konsep Syariah yaitu pemisahan antara ruang belajar laki-laki dan perempuan,” katanya.[]