HUT AcehEkspres.com ke 3

Bireuen Terus Vaksinasi COVID-19 untuk ASN

Bireuen Terus Vaksinasi COVID-19 untuk ASNRahmat Hidayat/AcehEskpres.com
Ibu-ibu pegawai Pemkab Bireuen antusias antri mengikuti vaksinasi COVID-19, Kamis, 1 April 2021.

BIREUEN, AcehEkspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen terus melakukan Vaksinasi COVID-19 untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) sejumlah SKPK dilingkungan Pemkab setempat di pendopon bupati.

Pantauan AcehEkspres.com di lokasi, kali ini sebanyak 224 ASN mendapat penyuntikan vaksinasi COVID-19 yang terdiri dari pria dan wanita yang dilakukan Dinas Kesehatan setempat.

Penyuntikan vaksin Sinovac dilakukan dengan dua tempat berbeda, yaitu untuk laki-laki dan perempuan, wanita dilaksanakan di ruangan tertutup.

Kepala Dinas Kesehatan Bireuen, dr Irwan A Gani dikonfirmasi AcehEkspres.com, mengatakan, ASN Pemkab Bireuen sangat antusias ikuti vaksinasi COVID-19 tahap II sasaran bagi pejabat dan petugas pelayanan publik.

"Iya benar ASN mengikuti vaksinasi tahap II di kantor Bupati untuk dosis I ada 224 orang," kata Kadinkes, Irwan, Jumat, 2 April 2021.

Irwan mengatakan ada 404 orang lainnya pada Kamis, 1 April 2021 mendapat penyuntikan dosis II bagi anggota TNI/Polri dan pegawai.

Kadinkes juga menambahkan, sesuai dengan target 42.932 tentunya vaksinasi terus berlanjut bagi petugas pelayanan publik di Bireuen dan selajutnya masyarakat.

"Kita harapkan semua petugas pelayanan publik dan masyarakat mau divaksinasi karena ini untuk melindungi diri sendiri dari COVID-19," kata Kadinkes Irwan A Gani, seraya mengatakan vaksinasi lanjutannya, di Aula Dinkes Bireuen, Senin, 5 April 2021.[]