HUT AcehEkspres.com ke 3

Bos LP Pimpin PBVSI Nagan Raya

Bos LP Pimpin PBVSI Nagan Raya
Ketua PBVSI Nagan Raya Ediansyah,SH atau Bos LP

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Ediansyah,SH atau Bos LP resmi memimpin Persatuan Bola Volli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Nagan Raya periode 2021-2025.

Bos LP terpilih secara aklamasi sebaga Ketua dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) PBVSI Nagan Raya di Aula SKB Suka Makmue, Nagan Raya, Sabtu, 6 Maret 2021.

Muskab secara resmi dibuka Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham diwakili Kadisbudparpora Nagan Raya Diman Dasimun. Hadir Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi, pengurus KONI Nagan Raya, Pengurus PBVSI Aceh, serta pengurus lama PBVSI Nagan Raya.

Dalam acara itu, untuk pimpinan sidang Muskab, Hendrian Deni sebagai Ketua, Hermansyah Wakil Ketua dan Jasmanto Sekretaris, di ikuti 30 Club bola volli di Kabupaten itu yang memiliki hak suara sah sebagai peserta Muskab PBVSI Nagan Raya.

Muskab dengan menerapkan protokol kesehatan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) ini berjalan lancer hinga terpilih Ediansyah sebagai Ketua PBVSI Nagan Raya periode 2021-2025.

Dalam Muskab tersebut ada dua bakol calon (Balon) yang diusungkan peserta, tapi hanya satu Balon yang mencukupi syarat yaitu Edinsyah meraih 28 suara, dari 29 suara sah.

Sedankan Balon satu lagi hanya 1 suara, dari jumlah 29 suara sah. Sedangkan suara rusak 1 suara dari jumlah 30 kertas suara atau pemilik suara sah.

“Syarat menjadi Balon antara lain, harus mendapat pendukung 30 persen dari suara sah, (Jadi 28 suara mengusung Edinsyah, sedangkan calon lain hanya 1 suara),” kata Hendrian Deni.

Ketua PBVSI Nagan Raya Ediansyah mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua peserta Muskab yang telah mempercaya dirinya untuk memimpin PBVSI Nagan Raya kedepan.

Serta terima kasih juga kepada panitia yang sudah mempersiapkan acara ini semenjak beberapa hari terahir, sehinga Bos LP terpilih sebagai Ketua PBVSI Nagan Raya.

Bos LP akan bekarja keras dalam memajukan PBVSI Nagan Raya dan meminta Club bola volli di daerah itu untuk ikut bersama-sama dalam memajukan dunia olahraga guna menciptakan atlit bola volli yang handal kedepan.[]