HUT AcehEkspres.com ke 3

Brimob Bersama Tim Gabungan Berikan Edukasi Bahaya Covid-19 di Sekolah

Brimob Bersama Tim Gabungan Berikan Edukasi Bahaya Covid-19 di Sekolah

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM - Tim gabungan laksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada siswa-siswi di SMA Negeri 1 Kuala Kabupaten Nagan Raya, Rabu 27 Januari 2021.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danki Brimob Kompi Ujung Fatihah Iptu Nurdin S.Sos. dan personil personil Brimob Polda Aceh Kompi 3 Nagan Raya, Babinkamtibmas Polsek Kuala Satuan Polres Nagan Raya dan Babinsa Koramil 08 Kuala Satuan Kodim 0116 Nagan Raya

Selain melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan,tim gabungan juga melakukan himbauan dan ajakan kepada para siswa-siswi SMA agar selalu menggunakan masker pada saat berlangsungnya proses belajar mengajar maupun pada saat di luar sekolah.

"Kita berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan edukasi kepada para siswa tentang tata cara penggunaan masker yang benar. Selain itu juga memberikan informasi kepada para siswa tentang bahaya daripada virus corona," kata Iptu Nurdin.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K, M.Si melalui Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin mengatakan kegiatan positif ini akan terus dilakukan secara rutin selama masa wabah Covid-19 masih berkembang secara pasif.

"Untuk selanjutnya kegiatan sosialisasi ini akan dilaksanakan dari satu sekolah ke sekolah lainnya dengan bersinergi dengan unsur TNI dan Polres di kewilayahan daerah itu," tutup Nurdin.