HUT AcehEkspres.com ke 3

Bulutangkis Nagan Raya Menuju Babak Semi Final

Bulutangkis Nagan Raya Menuju Babak Semi Final
Atlet PBSI Kabupaten Nagan Raya yang tampil dalam sistem beregu putri di Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII yang di gedung venue Bulutangkis JSC. [ACEHEKSPRES.COM/BAHARIANDY MAHARDEKA]

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM- Cabang Olahrga (Cabor) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Nagan Raya yang tampil dalam sistem beregu putri kini menuju babak semi final pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII yang di gedung venue Bulutangkis JSC, Selasa 20 November 2018.

Ketua Sekretariat Kontingen Nagan Raya Amarmulia, mengatakan, Cabor Bulutangkis Nagan Raya akan masuk ke semi final jika berhasil mengalahkan lawannya dari Kota Langsa, lain hari ini.

“Hari ini apabila menang melawan Kota Langsa, Bulutangkis Nagan Raya masuk semi final,” ujar Amarmulia, Selasa 20 November 2018.

Sebelumnya pada, Senin 19 November 2018, Bulutangkis Nagan Raya telah bertanding melawan Kota Banda Aceh dan Kota Lhokseumawe.

Amarmulia berharap dukungan dan do’a masyarakat kepada atlet bulutangkis yang akan melawan atlet asal kota Langsa.

“Kita mohon do’a dan dukungannya juga untuk mensupport adik-adik kita (atlet Bulutangkis) yang akan bertanding hari ini, semoga adik-adik kita menang dan bisa masuk kebabak selanjutnya, sehingga kita bisa bawa pulang medali,” ujarnya.
[]

Penulis: Bahariandy Mahardeka
Editor: Redaksi