HUT AcehEkspres.com ke 3

Bupati M Jamin Idham Berikan Penghargaan kepada Perawat Dimasa COVID-19

Bupati M Jamin Idham Berikan Penghargaan kepada Perawat Dimasa COVID-19[Foto/Istimewa
Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE (kiri) meyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua DPD PPNI Nagan Raya Arifuddin,Amd.Kep diruang kerjanya, Rabu, 17 Maret 2021

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM - Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE memberikan piagam penghargaan kepada perawat yang telah berkontribusi dimasa pandemi COVID-19 di daerah itu.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diterima oleh Ketua DPD PPNI Nagan Raya Arifuddin,Amd.Kep yang berlangsung diruang kerjanya Bupati Nagan Raya Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Rabu, 17 Maret 2021.

Bupati Nagan Raya M Jamin Idham menyampaikan terima kasih kepada seluruh perawat di Nagan Raya yang telah bekerja maksimal dalam penanganan pasien di masa Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Munurutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya siap membuat kebijakan untuk kesejahteraan perawat. Selaku Bupati memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan dan khususnya para keperawatan di Nagan Raya.

“Di awal penetapan masa tanggap darurat non-alam COVID-19 di Nagan Raya, para perawat merupakan garda terdepan dalam melawan virus corona, meskipun tanpa alat pelindung diri yang lengkap kala itu,” kata bupati

Saat ini, para tenaga kesehatan masih tetap mencurahkan segenap dedikasi demi penanganan pasien terindikasi maupun yang terkonfirmasi COVID-19, demi mewujudkan masyarakat Nagan Raya yang sehat dan bebas dari penyebaran wabah yang mematikan itu.

“Kepada seluruh perawat yang tergabung dalam PPNI Nagan Raya, kami mengucapkan terima kasih yang telah bekerja dengan baik dan tulus ikhlas dalam membantu gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 di Nagan Raya,” kata Bupati M Jamin Idham.[]