HUT AcehEkspres.com ke 3

Bupati M Jamin Sediakan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali Emas di PORA 2018

Bupati M Jamin Sediakan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali Emas di PORA 2018
Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham SE memberikan keterangan pers kepada wartawan beberapa waktu lalu.

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM- Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham SE menyampaikan bahwa bagi Atlet yang mendapat medali emas di Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIII di Kabupaten Aceh Besar nanti, pihaknya sudah menyediakan bonus Rp 30 Juta per satu medali emas.

“Kita akan memberikan bonus sebanyak Rp 30 Juta kepada Atlet yang berhasil membawa pulang medali emas, Rp 20 Juta medali perak dan Rp 10 Juta kepada atlet yang berhasil membawa pulang medali perunggu,” ujar Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, Sabtu 17 November 2018.

Tak hanya Atlet, bonus juga diberikan kepada pelatih yang mana anak didikannya berhasil membawa pulang medali didalam kejuara PORA XIII yang akan diselenggarakan, 18 - 25 November 2018 di Aceh Besar.

“Begitu juga dengan pelatih yang telah membawa atlet di cabang olahraganya mendulang prestasi, maka akan di berikan bonus untuk Medali emas Rp 10 Juta, Medali perak Rp 7 Juta, dan Medali perungu sebanyak Rp 5 Juta,” sebut Bupati.

Bupati M Jamin Idham juga berpesan kepada para atlet agar terus berusaha dan berdo’a semaksimal mungkin dalam melaksanakan pentandingan nantinya.

“Yang terpenting adalah berusaha semaksimal mungkin dan berdoa agar dalam pertandingan nanti dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun,” harap Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham.

Sebelumnya, Ketua Penitia, T Raja Pahlawan SP menyampaikan bahwa untuk diketahui pada pelepasan Atlet PORA XIII 2018. Kabupaten Nagan Raya mengirikan sebanyak 21 Atlet yang berada pada 6 cabang olahraga yaitu, Persatuan Tinju Amatir nasional (Pertina) 4 orang Atlet.

Kemudian, Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) 3 Orang Atlet, Ikatan Motor Indonesia (IMI) 2 orang Atlet, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) 4 orang Atlet, Tarung Derajat (Kodrat) 1 orang Atlet dan Ikatan Pencak Silat Indonesia sebanyak 7 orang Atlet.[]

Penulis: Bahariandy Mahadeka
Editor: Redaksi