HUT AcehEkspres.com ke 3

Bupati Muzakkar Lantik 140 Pengawas dan Kepala Sekolah

Bupati Muzakkar Lantik 140 Pengawas dan Kepala SekolahRahmat Hidayat/AcehEskpres.com
Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi melantik pengawas, kepala sekolah, kepala SPNF-SKB, dan kepala urusan tata usaha SPNF-SKB, Selasa pagi, 6 April 2021.

BIREUEN, AcehEkspres.com - Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi lantik 140 pengawas sekolah, kepala sekolah, kepala SPNF-SKB, dan kepala urusan tata usaha SPNF-SKB di aula kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Bireuen, Selasa pagi, 6 April 2021.

Bupati Bireuen, Muzakkar mengharapkan, momentum pelantikan ini menjadi semangat baru bagi dalam menjalankan tugasnya. dalam menata aktivitas pemerintahan bidang pendidikan ke arah yang lebih baik.

Menurutnya dapat memberikan motivasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Disdikbud Bireuen dalam mengabdikan sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Bupati mengharapkan agar kepala sekolah dan guru di Bireuen, bersama-sama dapat meningkatkan mutu dan daya saing sekolah, upgrade pembinaan siswa agar mampu meraih prestasi.

"Pelantikan ini tujuannya untuk mendukung program zonasi sekolah terkait pemerataan guru untuk mengawal pendidikan lebih berkarakter," ujar Bupati.

Kepala BKPSDM Bireuen, Mawardi, S.STP MSi melalui Kabid Mutasi Afwadi kepada AcehEkpres.com mengatakan, ASN yang dilantik masing-masing 14 pengawas sekolah, 81 kepala sekolah dasar, 35 kepala sekolah SMP, 8 kepala sekolah TK, dan 2 kepala SPNF-SKB dan TU SPNF-SKB.[]