HUT AcehEkspres.com ke 3

Cegah Corona, Bupati M Jamin Idham Minta Jamaah Bawa Sajadah ke Masjid

Cegah Corona, Bupati M Jamin Idham Minta Jamaah Bawa Sajadah ke Masjid
Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham,SE mengatakan, terkait dengan pelaksanaan ibadah secara berjamaah di Masjid tetap dilaksanakan seperti biasa, namun ada baiknya sajadah dibawa masing-masing ketika ke Masjid.

Membawa sajadah sendiri ke Masjid guna untuk berjaga-jaga dan antisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), kita harus tetap waspada terhadap virus tersebut dengan saling menjaga kebersihan lingkungan.

"Jangan sampai ibadah tidak dilaksanakan hanya gara-gara isu virus Corona ini, dan selalu berdo'a agar wabah penyakit ini tidak masuk ke daerah kita serta cepat diangkat oleh Allah SWT,” harap Bupati M Jamin Idham.

Hal itu disampaikan Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham dalam rapat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat tentang penanganan dan Antisipasi Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Rabu 18 Maret 2020.

Rapat berlangsung di Ruang Kerja Bupati M Jamin Idham ikut dihadiri Dandim 0116 Nagan Raya, Letkol. Inf. Guruh Tjahyo,SIP.,MI,Pol Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno,SIK Kajari Sri Kuncoro,SH.,MH Ketua DPRK Jonniadi,SE Sekda HTR Johari,SE serta Kepala Dinas, Badan dan Kantor terkait.[]