HUT AcehEkspres.com ke 3

Dandim Bireuen Tinjau Pembangunan Infrastruktur TMMD

Dandim Bireuen Tinjau Pembangunan Infrastruktur TMMDFoto/Istimewa
Dandim 0111 Bireuen, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S.Sos meninjau lokasi pelaksanaan TMMD Reguler ke 110 di Gampong Alue Limeng, Kecamatan Jeumpa, Minggu, 21 Maret 2021.

BIREUEN, AcehEskpres.com - Dandim 0111 Bireuen, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S.Sos, melaksanakan kunjungan melihat pelaksanaan pembangunan infrastruktur TMMD Reguler ke 110, di Gampong Alue Limeng, Kecamatan Jeumpa, Minggu, 21 Maret 2021.

Dilokasi, sejumlah anggota TNI tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD), masih tetap terus bersemangat melaksanakan pekerjaan fisik sehingga dapat selesai tepat waktu.

Keterangan diperoleh AcehEkspres.com dalam kunjungan lapangan itu, Dandim melihat pembangunan bantuan rumah layak huni, pembukaan jalan dan lokasi pemasangan gorong-gorong.

"Saya mengharapkan setelah ada kegiatan TMMD, bantuan satu rumah, pembukaan dan pengerasan jalan serta Infrastruktur lainya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Alue dengan sebaik-baiknya," tutur Dandim.

Dengan di bukanya jalan 10 Km dapat menghubungkan tiga gampong yaitu Alue Limeng, Mon Mane dan Cot Meugoe, Kecamatan Jeumpa, semoga bermanfaat bagi masyarakat.

"Apalagi jalan ini merupakan jalan utama yang otomatis, dengan dibukanya jalan ini perekonomian masyarakat kita harap bisa meningkat, bisa dilewati dengan mudah, warga mau menuju ke pusat pemerintahan lebih cepat jarak tempuhnya dibandingkan sebelum ada jalan ini, Ini adalah wujud pengabdian untuk masyarakat dan negeri," tutup Dandim.[]