Danposramil Tripa Makmur Sosialisasi Penanganan COVID-19

Danposramil Tripa Makmur Sosialisasi Penanganan COVID-19Foto: Istimewa

SUKA MAKMUE, AcehEkspres.com – Danposramil Tripa Makmur, Kodim 0116 Nagan Raya melakukan sosialisasi penanganan Corona Virus disease 20219 (COVID-19) di Gampong Drien Tujoh, Kecamatan setempat, Kamis, 6 Mei 2021.

Sosialisasi tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Danposramil terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat dalam penanganan masalah Covid-19.

Danposramil Tripa Makmur Pelda Fahrul R mengatakan, dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi masalah COVID-19 dapat diketahui oleh seluruh elemen masyarakat dan aparat Gampong.

“Kegiatan Komsos yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran COVID-19 di Tripa Makmur,"ujarnya.

Pada kesempatan komsos kali ini, dirinya mengajak seluruh perangkat untuk sama-sama menyadarkan diri dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Saya mengajak seluruh perangkat untuk bersama-sama menggugah kesadaran, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular COVID-19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan," ujarnya.

Sementara itu, Keuchik Drien Tujuh M Adam mengapresiasi kepedulian pihak TNI terkait tindakan pencegahan penyebaran COVID-19.

"Selaku aparat gampong, kami akan selalu mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih di tingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan COVID-19."[]