HUT AcehEkspres.com ke 3

Dua Penjual Miras di Nagan Raya Ditangkap

Dua Penjual Miras di Nagan Raya Ditangkap
Dua pelaku diduga pemjual Miras bersama barang bukti 20 botol minuman haram diamankan Polisi, Jumat 20 April 2018.isti

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM- Tim gabungan unit Opsnal Sat Reskrim Polres Nagan Raya dan Anggota Polsek Darul Makmur menangkap dua pelaku yang diduga menjual minuman keras (Miras) di Gampong Pulo Tengoh, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Jumat 20 April 2018 pukul 22:00 WIB.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto,SH SIK melalui Kapolsek Darul Makmur Ipda Zuhatta Mahadi,STK mengatakan, penangkapan dua pelaku tersebut berawal dari laporan masyarakat yang sudah merasa resah dengan meraknya terjadi transaksi jual beli miras di daerah itu.

Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan kemudian berhasil mengamankan dua pelaku diduga penjual Miras bersama barang bukti berupa 20 botol minuman haram tersebut.

“Pelaku bersama barang bukti sudah diamakan ke Mapolres Nagan Raya guna melakukan penyelidikan lebih lanjut dan membongkar sindikat penjualan Miras lainnya di Nagan Raya untuk menekan angka kriminalitas yang sering terjadi akibat dari dampak minuman haram itu,” kata Kapolsek Darul Makmur Ipda Zuhatta Mahadi. [red]