HUT AcehEkspres.com ke 3

Fadlyandri : Kadin Nagan Raya Siap Mengembangkan Bisnis Lokal

Fadlyandri : Kadin Nagan Raya Siap Mengembangkan Bisnis Lokal
Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Nagan Raya terpilih, Fadlyandri [ACEHEKSPRES.COM]

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM - Ketua Kadin Nagan Raya terpilih Fadlyandri menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman Pengusaha yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memegang amanah sebagai Ketua Umum Kadin Nagan Raya masa bakti 2020 - 2025.

Serta ucapan terimakasih kepada Ketua Umum Kadin Aceh Makmur Budiman berserta pengurus yang telah hadir di Musyawarah Kabupaten (Muskab) II Kadin Nagan Raya.

Kata Fadlyandri, seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Kadin memiliki tujuan dalam menciptakan dan mengembangkan iklim dunia usaha yang kondusif, bersih dan transparan yang memungkinkan keikutsertaan yang seluas-luasnya bagi pengusaha Indonesia sehingga dapat berperan serta secara efektif dalam pembangunan Nagan Raya, Aceh dan Nasional.

“Oleh karenanya, saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham yang telah mendukung terbentuknya kepengurusan Kadin Nagan Raya yang baru.

kami menilai bahwa inilah keseriusan Pemerintah Daerah dalam membina organisasi para pelaku usaha dalam meningkatkan iklim perekonomian dan memberikan peluang kerja bagi masyarakat,” kata Fadlyandri.

Menurutnya, tanpa ada dukungan penuh dari Pemerintah Daerah, Kadin Nagan Raya tidak akan dapat berjalan sebagai mana tujuan yang diharapkan. Oleh karena itu, Fadlyandri bersama pengurus Kadin Nagan Raya menyatakan sikap dan kesiapan untuk ikut berperan aktif dan membantu pemerintah daerah.

“Kami Kadin Nagan Raya menyatakan sikap dan ikut berperan aktif dan membantu Bupati Nagan Raya dalam upaya mendorong tumbuh dan berkembangnya kewirausahaan dan wirausaha baru serta mengembangkan bisnis lokal dan UMKM, baik yang memiliki lingkup nasional, regional maupun internasional,” kata Fadlyandri.

Pihaknya juga selalu meminta arahan dan bimbingan dari Bupati Nagan Raya dalam rangka menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Pengurus Kadin Nagan Raya.

“Semoga kami pengurus Kadin Nagan Raya selalu dapat melaksanakan tanggung jawab ini dengan baik serta dapat mengisi bagian yang dibutuhkan oleh Pemerintah Daerah,” kata Ketua Kadin Nagan Raya Fadlyandri.[]