HUT AcehEkspres.com ke 3

Foto-Foto PT UND Luncurkan Ambulance Gratis

SUKA MAKMUE, AcehEkspres.com - Foto-Foto Perusahan Perkebunan Kelapa Sawit, PT. Ujong Neubok Dalam (UND), meluncurkan mobil Ambulance Gratis.

Penyerahan mobil Ambulance secara simbolis  dari Estate Manager PT. UND Assaruddin, R kepada Camat Darul Makmur Tawaruddin,S.Sos di halaman Kantor Camat Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Kamis, 8 April 2021.

Hadir Manager PMKS Irwan, Tim CSR Kabupaten Nagan Raya, Effiyanto, Mukim, Kepala Pukesmas Alue Bilie, Kepala Pukesmas Sukamulia dan Kepala Pukesmas Alue Rambot.  

Estate Manager PT. UND Assaruddin mengatakan, Ambulance Gratis ini diluncurkan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang akan menjalani pengobatan.

"Mobil Ambulance ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu secara gratis, tanpa biaya apapun," kata Assaruddin.

Sementara itu, Direktur PT UND, Jamaluddin, SH,. MH mengatakan, program sosial ini bagian dari penyaluran Corporate Social Responbility (CSR) PT. UND tahun 2021. Untuk tahap awal, mobil Ambulance ini akan menjangkau masyarakat pedalaman untuk dirujuk kepukesmas terdekat.

"InsyaAllah, kita akan terus berusaha membantu masyarakat, terutama bagi yang kurang mampu. Program sosial ini sebagai bentuk komitmen PT. UND untuk hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan," kata Jamal

Selain itu, Jamal juga mengharapkan dukungan dari berbagai pihak supaya program tersebut berjalan dengan lancar, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. 

"Semoga kedepan kita bisa berkontribusi lebih besar lagi dan banyak masyarakat yang terbantu," harap Jamal.

Sebagai informasi, untuk menghubungi Mobil Ambulance Gratis tersebut, dapat menghubungi, Sofyan Hp. +6285359859333 dan Robert 082168612663.[]