HUT AcehEkspres.com ke 3

Hari ini Bupati Nagan Raya Lepas Kontingen Popda Aceh 2018

Hari ini Bupati Nagan Raya Lepas Kontingen Popda Aceh 2018
Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM- Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE direncanakan akan melakukan pelepasan Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Aceh ke XV, acara diadakan di halaman kantor Bupati setempat hari ini, Senin 30 April 2018.

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Nagan Raya T.Raja Pahlawan menjelaskan, pelapasan Kontingen Popda Aceh ke XV itu akan dilakukan langsung oleh Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham, sekira pukul 09:30 WIB nanti.

Kata Raja Pahlawan, peserta Popda Aceh sebelumnya mereka telah mengikuti seleksi beberapa waktu lalu di Alun-alun Suka Makmue untuk persiapan Popda ke-15 tahun 2018 yang akan diadakan di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah selama tujuh hari, 2-8 Mei 2018 mendatang.

“Hari ini atlit yang kita turunkan ke Popda Aceh 2018 akan dilakukan pelepasan oleh Bupati Nagan Raya, kita meminta selama mereka mengikuti Popda disana dapat menjaga kesehatan dengan baik sehinga target untuk meraih juara 5 atau masuk 10 besar bisa tercapai,” ujar  T.Raja Pahlawan. [red]