HUT AcehEkspres.com ke 3

Hari Paskah 2021, TNI –Polri Apel Gabungan

Hari Paskah 2021, TNI –Polri Apel GabunganFoto: Istimewa

SUKA MAKMUE, AcehEkspres.com - Dalam rangka pengamanan hari paskah tahun 2021, personel TNI-Polri laksanakan Apel gabungan di Posramil Suka Makmue, Jumat, 2 April 2021.

Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, mengatakan, melaksanakan Apel gabungan dengan Polri dalam rangka pengamanan hari raya paskah tahun 2021.

Ia menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan pelaksanaan pengamanan dalam rangka perayaan Ibadah Paskah untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Pengamanan ini bukan hanya tugas TNI dan Polri saja tetapi merupakan tugas kita bersama untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di Wilayah Kabupaten Nagan Raya," papar Dandim

"Laksanakan pengamanan dengan baik sesuai tupoksi masing – masing , berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat , saling mengawasi dan mengingatkan antar sesama rekan dan tetap menerapkan protokol kesehatan serta laksanakan tugas dengan ikhlas semoga bernilai ibadah,“ pungkasnya.

Usai pelaksanaan apel gelar pasukan, dilanjutkan dengan patroli gabungan bersama TNI-Polri di wilayah Kabupaten Nagan Raya.[]