Hendra Kurniawan Jabat Kapolsek Kuala Pesisir

Hendra Kurniawan Jabat Kapolsek Kuala PesisirFoto: Istimewa

SUKA MAKMUE, AcehEkspres.com - Ipda Hendra Kurniawan resmi menjabat sebagai Plt Kapolsek Kuala Pesisir, Polres Nagan Raya setelah dilakukan pengukuhan dan peresmian Pospol Kuala Pesisir menjadi Polsek, di Suak Puntong, Kecamatan setempat, Rabu, 7 April 2021.

Hadir Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham,SE diwakili Asisten III Setdakab Nagan Raya Drs. Mahdali, Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK beserta unsur Forkopimda, Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya Ny. Desi Risno, pejabat Polres setempat, Camat Kuala Pesisir, para Kapolsek, SKPK, Keuchik.

Asisten Mahdali mengatakan, pihaknya mendukung terbentuknya Polsek Kuala Pesisir yang sudah diharapkan masyarakat selama ini.

“Dengan telah dilakukan peresmian Polsek tersebut, dapat mempermudah masyarakat dalam pelayanan Kepolisian, serta memberi perlindungan layanan terbaik,” kata Mahdali

Pengukuhan Polsek Kuala Pesisir ditandai dengan pembukaan tirai oleh Forkopimda Nagan Raya dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Nagan Raya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya kepada Plt Kapolsek Kuala Pesisir Ipda Hendra Kurniawan dan ditutup dengan peusijeuk (tepung tawar).

Kapolres AKBP Risno menegaskan dengan telah resmi menjadi Polisi Sektor dapat memberikan perlindungan serta pengayoman yang prima terhadap masyarakat kecamatan setempat. ini perlu dilakukan guna menjadikan Polri sebagai mitra masyarakat.

Kata Kapolres kepada Kapolsek Kuala Pesisir agar dalam menjalankan tugasnya dapat bersinergi dengan Muspika serta tokoh masyarakat setempat, khususnya dalam pembentukan Gampong tangguh di Kecamatan Kuala Pesisir.

“Untuk Kapolsek dan personel Polsek Kuala Pesisir saya tekankan dengan adanya Polsek yang baru di kukuhkan agar laksanakan tugas dan pelayanan kepada Masyarat dengan baik dan sesuai prosedur serta

PRESISI (Prediktif, Responsibiltas, Transparansi, Berkeadilan) agar dapat meningkatkan rasa cinta masyarakat terhadap aparat Kepolisian dalam rangka penegakan hukum di wilayah tersebut,” tegas Kapolres.[]