HUT AcehEkspres.com ke 3

HUT Ke-21, PT Bank Syariah Mandiri Capem Jeuram Bagikan Sembako

HUT Ke-21, PT Bank Syariah Mandiri Capem Jeuram Bagikan Sembako
Pemberian bantuan sembako oleh Bank Mandiri Syariah

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM - PT Syariah Mandiri Cabang Pembantu Jeuram bagikan sembako kepada anak yatim dan fakir miskin dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bank Syariah Mandiri Ke-21 pada Senin, 30 November 2020.

Pembagian sembako tersebut berlangsung di Kantor Bank Syariah Mandiri di Gampong Blang Tengeuh, Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.

Penerima sembako terlihat mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum masuk, memakai masker dan jaga jarak.

Branch Manager PT Bank Syariah Mandiri Cabang Pembantu Jeuram, Said Jauhari mengatakan pemberian sembako sebagai bentuk kepedulian dari PT Bank Syariah Mandiri kepada anak yatim maupun fakir miskin yang berada di kawasan Nagan Raya.

Said Jauhari berharap dengan perayaan HUT ke-21 dapat memberikan nilai optimis, peduli dan terus berkarya bagi para staf dan karyawan.

"Semoga dengan apa yang dapat kami berikan ini dapat membantu keringanan perekonomian keluarga penerima dan kemudahan khususnya bagi anak-anak ini,” katanya.[]