HUT AcehEkspres.com ke 3

Ibu-Ibu PKK Gelar Resepsi Peringatan Hari Ibu

Ibu-Ibu PKK Gelar Resepsi Peringatan Hari Ibu
Ketua TP-PKK Nagan Raya Hj Marwati Ibnu Alie (Kiri) berpose bersama Wakil TP-PKK Nagan Raya Dede Karmila (Kanan) dalam pergelaran peringati hari ibu ke-90 di Aula Sekdakab Nagan Raya, Suka Makmue, Aceh, Kamis (27/12/2018). (ACEHEKSPRES.COM/BAHARIANDY MAHARDEKA)

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM- Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Dharma Wanita Nagan Raya peringati hari Ibu ke-90 di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab) Nagan Raya, Komplek perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya, Kamis 27 Desember 2018.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah organasasi perempuan itu, ketua TP-PKK Kabupaten Nagan Raya mengatakan peran perempuan tidak terlepas dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa dan menjadi penunjang keberhasilan dalam sebuah keluarga.

“Ibu adalah sosok yang berperan penting dalam keluarga, masyarakat, negara bahkan agama, oleh karena itu mari tingkatkan peran perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahan keluarga dan kesejahteraan bangsa,”ujar Hj Marwati Ibnu Ali dalam sambutannya.

Disamping itu ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat di wilayah Nagan Raya agar selalu menghormati dan memuliakan perempuan.

“Semoga hari ini menjadi momentum terbaik bagi kita untuk mengenang kembali jasa-jasa seorang ibu, sehingga kita dapat lebih menghargai, menghormati dan berbakti kepada beliau,”pesannya.

Resepsi hari Ibu ke-90 itu juga dihari oleh sejumlah organisasi Ibu-ibu, TP-PKK, Dharma Wanita, Organisasi Ikatan Bidan Indonesia (IBI) serta perserta dari kalangan perempuan lainnya.

Acara itu juga dibarengi dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua TP-PKK dan Dharma Wanita Nagan Raya.[]

Penulis : Bahariandy Mahardeka