HUT AcehEkspres.com ke 3

Ipelmasra Banda Aceh Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Ipelmasra Banda Aceh Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

BANDA ACEH, ACEHEKSPRES.COM - Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (Ipelmasra) Banda Aceh mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim.

Kegiatan yang mengangkat tema "Ramadhan Ceria Bersama Ipelmasra" itu berlangsung di Panti Asuhan Bumi Moro, Kecamatan Darul Imarah, Kapuaten Aceh Besar, Minggu 3 Juni 2018.

“Acara ini kami adakan sebagai bentuk kepedulian khususnya untuk anak-anak panti asuhan pada bulan Ramadhan, karena keterbatasan waktu maka kami memilih satu panti asuhan saja,” kata Ketua Umum Ipelmasra Banda Aceh, Mutawalli, dalam siaran pers tertulis yang diterima acehekspres.co, Senin 4 Juni 2018.

Acara tersebut diisi dengan tausiah, buka puasa bersama dan juga santunan kepada 40 anak dari Yayasan Panti Asuhan Bumi Moro.

“Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung untuk menjaga kebersamaan dan berbagi kasih sayang dengan pihak-pihak yang kurang mendapat perhatian,” katanya.

Selain itu, Mutawali juga berharap bantuan yang kita berikan itu akan bermanfaat terhadap mereka anak-anak dari panti asuhan dalam menghadapi lebaran Idul Fitri 1439 H mendatang.

“Karena mereka jauh dari orang tua dan saudaranya, sehingga sudah selayaknya mendapat perhatian dari kita dan pemerintah,” katanya.[rel]

Editor: Redaksi