HUT AcehEkspres.com ke 3

Jalin Keharmonisan, Kapolres Nagan Raya “Coffee Morning” Bersama Wartawan

Jalin Keharmonisan, Kapolres Nagan Raya “Coffee Morning” Bersama Wartawan

Suka Makmue, (ACEHEKSPRES.COM) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Nagan Raya, AKBP Giyarto, SH.,SIK gelar Coffee Morning bersama wartawan yang bertugas di wilayah Nagan Raya, serta  Perwira Staf Polres, kegiatan di Warung Taufik Kupi, Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Kamis, 12 April 2018.

Hal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menjaga keharmonisan serta bincang-bincang seputar isu yang berkembang di wilayah Nagan Raya.

"Ini perlu dilakukan, guna mengantisipasi terkait isu yang sedang berkembang, baik itu terjadi di dunia nyata maupun di dunia maya, yakni Media Sosial," ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres Giyarto juga mengatakan, dalam hal ini, Polri sangat mengharapkan dukungan dari insan pers dengan sepenuhnya dalam upaya penegakan hukum bagi orang atau kelompok yang menyebarkan berita "hoax" dan ujaran kebencian SARA di media sosial.

"Terlebih, pada saat ini banyak isu provokatif yang berkembang, sehingga dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," ungkap Giyarto.

Kapolres juga berpesan, kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak terpengaruh atau terpancing isu yang menyesatkan.

“Mari kita berdoa dan bersatu dalam memberantas berita Hoax, agar Nagan Raya terus aman. Karena berita Hoax sangat berbahaya dan dapat merusak keharmonisan bermasyarakat,” jelas Kapolres. (zjp)