HUT AcehEkspres.com ke 3

Jamaluddin Pimpin KONI Nagan Raya

Jamaluddin Pimpin KONI Nagan Raya

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM- Jamaluddin,SH resmi pimpin Komite Olaharaga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nagan Raya periode 2018-2022 yang terpilih dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musyorkab) ke IV KONI Nagan Raya, kegiatan berlangsung di Aula Setdakan setempat, Selasa 17 April 2018.

Musyorkab dipimpin Wakil Sekretaris Umum KONI Aceh, Dahlan, hadir Sekretaris Umum KONI Nagan Raya (periode sebelumnya), T.Rahmadsyah, Ketua Panitia T Raja Pahlawan, Sekretaris Panitia Hendrian Deni dan 17 pengurus cabang olahraga di Nagan Raya.

Wakil Sekretaris Umum KONI Aceh, Dahlan mengatakan, dalam Musyorkab tersebut sebanyak 17 pengurus cabang olahraga di Nagan Raya semuanya memberikan rekomendasi serta dukungan untuk Jamaluddin sebagai Ketua Umum KONI Nagan Raya.

Kata Dahlan, mekanisme pemilihan Ketua Umum KONI, dalam satu kandidat menimal diajukan oleh tujuh pengurus cabang olahraga, tapi pada saat itu, semua pengurus cabang olahraga mengusung Jamaluddin.

“Karena tidak ada calon lain yang diajukan, ya otomatis di tetapkan secara aklamasi Jamaluddin sebagai Ketua Umum KONI Nagan Raya periode 2018-2022,” kata Wakil Sekretaris Umum KONI Aceh, Dahlan.

Dahlan menyampaikan, setelah dilakukan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musyorkab) ke IV KONI Nagan Raya ini diminta untuk segera menyusun kepengurusannya.

“Kami meminta segera merapikan internal KONI Nagan Raya,” kata Dahlan yang juga Angota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Aceh.

Ketua Umum terpilih KONI Nagan Raya, Jamaluddin dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan kepada dirinya menjadi Ketua Umum Komite Olaharaga Nasional Indonesia Kabupaten Nagan Raya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungannya kepada saya untuk memimpin Ketua KONI Nagan Raya. Dalam hal ini saya sangat membutuhkan bantuan semua element untuk saling bahu-membahu dalam memajukan Olahraga di Nagan Raya ,” kata Jamaluddin.

Jamaluddin meminta untuk sama-sama berkerja dalam membangkitkan semangat olahraga guna mengukir prestasi baru. “InsyaAllah, dengan kerjasama yang baik apapun yang dicita-citakan dapat terwujud,” ujar Jamaluddin. [red]