HUT AcehEkspres.com ke 3

Juli Selatan Juara Umum MTQ ke 35 Kecamatan Juli

Juli Selatan Juara Umum MTQ ke 35 Kecamatan JuliRahmat Hidayat/AcehEskpres.com
Ketua Panitia Tgk Erri serah piala juara umum MTQ ke 35 Kecamatan Juli, kepada Imum Mukim Juli Selatan Zainuddin, Selasa malam, 07 April 2021.

BIREUEN, AcehEkspres.com - Kemukiman Juli Selatan, sukses meraih juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 35 tingkat Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen di kantor camat setempat yang berakhir, Selasa malam, 6 April 2021.

Ketua panitia pelaksana Tgk Erry, SE mengatakan, suksesnya pelaksanaan MTQ ini juga merupakan sebuah pengabdian kita semua terhadap anak-anak dan semoga qari-qariah dapat meraih kesuksesan baik di kecamatan, sampai MTQ ke 35 Kabupaten dan dapat menjadi perwakilan ke tingkat Provinsi Aceh.

"Khususnya bagi anak-anak saya berharap mengikuti kegiatan ini tidak semata-mata untuk meraih juara, tetapi ambillah hikmah dan keberhasilan diraih dalam MTQ ke 35 ini dapat menjadi tolak ukur agar lebih giat berlatih sehingga dapat meraih sukses ke depan," kata Tgk Erry.

Erry juga mengucapkan terimakasih bagi peserta, panitia MTQ, dewan hakim, imum mukim, keuchik serta perangkat gampong dan masyarakat atas partisipasi dan peran sertanya, sehingga MTQ sesuai tahapan berjalan sukses.

Sementara itu, Imum Mukim Juli Selatan Zainuddin kepada AcehEkpres.com mengucapkan alhamdulilah dalam MTQ ke 35 tahun 2021, kafilah Kemukiman Juli Selatan meraih juara umum, pada tahun sebelumnya juara umum Kemukiman Juli Barat.

“Dengan perolehan juara ini, diharap juga dapat membawa Kecamatan Juli ke arah yang lebih bagus dan semoga kafilah Juli dapat meraih juara minimal tiga besar di MTQ ke 35 Kabupaten Bireuen dan bisa menuju ke MTQ Provinsi dan nasional," sebut Erry.[]