HUT AcehEkspres.com ke 3

Kabar Gembira, Telah Hadir Bimbel Nagan Private di Nagan Raya

Kabar Gembira, Telah Hadir Bimbel Nagan Private di Nagan Raya
Bimbel Nagan Private, di Gampong Cot Peuradi, Kec. Suka Makmue, Nagan Raya

Suka Makmue, ACEHEKSPRES.COM - Pelajar di Nagan Raya kini tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar daerah untuk mengikut bimbingan belajar. Pasalnya, di Nagan Raya sendiri kini telah hadir Bimbel Nagan Private untuk memudahkan siswa-siswi memperoleh ilmu tambahan selain di sekolah, Rabu 10 Juni 2020.

Bimbel yang prakarsai oleh pemuda-pemudi Nagan Raya yang berlatar belakang pendidikan tersebut beralamat di Gampong Cot Peuradi, Kecamatan Suka Makmue. Letaknya strategis di antara Kota Jeuram dan ibu kota Kabupaten Nagan Raya.

Bimbel Nagan Private membuka les berbagai jenjang mulai tingkat SD/MI, SMP/MtsN, SMA/MA maupun umum. Selain belajar di outlet bimbel, juga menerima les private ke rumah-rumah di seputar Nagan Raya.

Bagi pelajar tingkat SD/MI dan SMA/MA menerima bimbingan belajar tentang Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA dan IPS.

Sementara untuk tinggkat SMA, Bimbel Nagan Private juga menawarkan bimbingan belajar untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi, Sosiologi, Geografi dan Sejarah. Sedangkan untuk umum, ada bimbingan belajar Bahasa Arab, membaca Alquran dan CPNS.

Semua bimbingan belajar tersebut diampu oleh tentor-tentor profesional pada bidangnya. Selain itu, Bimbel Nagan Private juga mengusung konsep Syariah yaitu pemisahan antara ruang belajar laki-laki dan perempuan.

Owner Bimbel Nagan Private, Abdul Mujala S Pd, mengatakan Bimbel Nagan Private telah dibuka sejak Maret lalu. Namun karena sedang keadaan Covid, tidak dilakukan proses belajar mengajar dulu.

"Sekarang sudah masa new normal, sudah mulai kita buka pendaftaran jika ada pelajar yang berminat," katanya.

Abdul Mujala mengatakan, pembelajaran nanti tetap akan memperhatikan protokol kesehatan, yaitu dengan jaga jarak dan memakai masker baik tentor maupun pelajar.

"Protokol kesehatan tetap kita utamakan," katanya.

Lanjut Abdul Mujala, jika ada yang berminat ingin memperoleh ilmu tambahan di Bimbel Nagan Private boleh mendaftar langsung ke bimbel atau menghubungi petugas di nomor 0852-6062-9584.

"Paket belajar berkualitas dan harga sangat terjangkau, jika ingin lebih jelas bisa tanya-tanya langsung," tutupnya.