Kapolda Aceh ke Nagan Raya: Polisi Terlibat Narkoba Tidak Ada Konsekuensi Selain PTDH

Kapolda Aceh ke Nagan Raya: Polisi Terlibat Narkoba Tidak Ada Konsekuensi Selain PTDHFoto: Istimewa

SUKA MAKMUE, AcehEkspres.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M. Phil menyampaikan kepada Personel agar menjauhi Narkoba karena tidak ada konsekuensi bagi anggota yang terlibat narkoba selain di PTDH, maka dari itu sayangi keluarga dengan menjauhi narkoba.

Hal itu disampaikan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada ketika melakukan kunjungan kerja ke Nagan Raya, Kamis, 27 Mei 2021.

Dalam kunjungan itu, Kapolda didampingi Karo Ops Polda Aceh dan sejumlah pejabat utama Polda Aceh. Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,SIK Sekda Nagan Raya Ir H Ardimartha, Kepala Dinas Kesehatan Nagan Raya H Said Azman,SH dan pajabatan lainnya.

“Bertugaslah degan ikhlas, silahkan berkarya dengan membuat motivasi yang berguna untuk masyarakat dan usulkan agar mendapatkan penghargaan bagi anggota yang berprestasi, termasuk dalam mencegah dan menurunkan angka penyebaran COVID-19,″ ujar Kapolda Aceh

“Jangan pernah membanding - bandingkan COVID-19 dengan keimanan kita kepada Allah SWT, COVID-19 tidak akan hilang tanpa usaha dan doa.

Terus bekerja mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan juga para tokoh-tokoh berpengaruh seperti tokoh agama untuk membantu kinerja polri dalam menangani pandemi COVID-19” tambah Kapolda.

Terimakasih kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Nagan Raya yang telah bekerja keras dalam mengemban tugas Kepolisian karena Bhabinkamtibmas merupakan sebagai ujung tombak yang selalu tampil di garda terdepan dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

Selesai arahan dan bimbingan, dilanjutkan dengan penyerahan APD oleh Kapolda Aceh kepada Kapolres Nagan Raya. selajutnya Kapolda Aceh menuju Posko PPKM Mikro di Gampong Batu Raja, Kecamatan Tadu Raya, Nagan Raya.

Sebelum menuju ke Posko PPKM Mikro tersebut, Kapolda Aceh beserta rombongan mengunjungi rumah sehat yang di Gampong Blang Sapek, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya guna melihat kelengkapan p,osko seperti panel data, struktur organisasi posko gampong, buku mutasi kegiatan harian dan obat-obatan seperti alat rapid/swab, APD dan sebagainya.

Sebelum meninggalkan lokasi, Kapolda mengisi buku mutasi kegiatan harian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan APD oleh Kapolda Aceh yang diterima langsung oleh Keuchik Gampong selaku Kaposko.

Kapolda juga berpesan, agar jangan pernah membuat kerumunan dalam jumlah banyak yang berpotensi dapat menyebarkan virus COVID-19.

“Tetap terapkan protokol kesehatan dengan 5m memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, manjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas. Serta laksanakan pendataan kasus COVID-19 untuk menindaklanjuti dengan kegiatan 3T secara tuntas,” kata Kapolda.[]

Editor: