Kapolda Aceh: Rumah Sehat Nagan Raya Sangat Bagus

Kapolda Aceh: Rumah Sehat Nagan Raya Sangat BagusFoto: Istimewa

SUKA MAKMUE, AcehEkspres.com - Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M.Phil mengunjungi rumah sehat di Gampong Blang Sapek, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Kamis sore, 27 Mei 2021.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada mengatakan, dirinya mengecek rumah sehat untuk antisipasi isolasi mandiri, dirumah sakit ruangan sudah mulai menipis maka rumah sehat ini alternatif untuk ruang rawat.

Ia mengaku, ruang rumah sehat Nagan Raya lumayan bagus dan berharap jika kasus terjadi sudah siap dengan fasilitas yang ada.

"Ruang sudah kita lihat lumayan bagus, kita tidak berharap kasus terjadi namun ini jika terjadi maka kita harus siap. ini bukti kalau pemerintah daerah, TNI-Polri siap. di Aceh terjadi lonjakan kasus COVID-19 termasuk di Nagan grafiknya naik," kata Kapolda

Kemudian beliau berharap dan mengingatkan kepada wartawan untuk selalu patuh menjaga protokol kesehatan.

Usai melihat langsung kesiapan rumah sehat, Irjen Pol Wahyu Widada bersama rombongan dan pejabat terkait di Nagan Raya, berkunjung ke Posko Pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala Mikro di Gampong Batu Raja, Kecamatan Tadu Raya.

Kapolda Aceh melakukan cek administrasi dan kelengkapan. Pria yang akrab dengan masyarakat itu sempat berbincang dengan ketua dan tenaga medis yang bertugas di PPKM Mikro di wilayah itu.

Kapolda mengapresiasi langkah langkah preventif yang telah dijalankan oleh tim, ia berharap agar nol kasus dapat terus di pertahankan di Batu Raja.[]

Editor: