Kejari dan Pegawai Ikut Vaksin COVID-19 Dosis I

Kejari dan Pegawai Ikut Vaksin COVID-19 Dosis IRahmat Hidayat/AcehEskpres.com
Kejari Bireuen, M Siregar divaksin COVID-19 oleh petugas Dinas Kesehatan Bireuen di kantor Kejari, Kamis pagi, 29 April 2021.

BIREUEN, AcehEkpres.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bireuen dan seluruh pegawai, divaksinasi COVID-19 dosis I dikantor Kejari, dipinggir jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Kamis pagi, 29 April 2021

Kejari Bireuen, M Siregar mengatakan, pegawai menjadi sasaran penyuntikan vaksinasi direncanakan ada 50 orang yaitu pegawai, tenaga honor, dan Satpam.

Dijelaskan perkembangan COVID-19 di Bireuen sekarang ini dari hasil konfirmasi dengan Forkopimda ada penambahan dan tidak begitu signifikan. Namun demikian, tetap harus waspada, jangan sampai terus meningkat.

Maka dari itu sebagai langkah antisipasi dan mencegah penyebaran COVID-19, Kejari bersama seluruh jajaran mengikuti vaksinasi untuk dosis I guna melindungi diri dan keluarga.

"Kita harapkan dengan telah divaksinasi sehingga pelayanan bagi masyarakat Bireuen tetap berjalan lancar dan tidak terganggu, mengingat kantor Kejari tahun 2020 pernah ditutup, dampak dari wabah COVID-19," kata Kejari usai vaksinasi didampingi Kasi Intelijen Fre Wisdom S Sumbayak, SH kepada AcehEkspres.com

Lanjutnya dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus corona ini, Kejari Bireuen juga siap membantu memfasilitasi dan mengundang tim Dinas Kesehatan, apabila ada masyarakat ingin divaksinasi nantinya.

"Kita juga siap memfasilitasi masyarakat yang ingin divaksinasi COVID-19 dan paling minimal untuk 20 orang, kita akan mengundang tim vaksinator Dinkes untuk pelaksanaan vaksinasinya," tutur Kejari M Siregar. 

Kepala Dinas Kesehatan Bireuen, dr Irwan A Gani, SH MSi melalui Kasi Surveilans Imunisasi Khairiah mengatakan, penyuntikan vaksinasi dosis I bagi Kejari dan pegawai Kejari melibatkan 12 tim vaksinator Dinkes.[]

Editor: