HUT AcehEkspres.com ke 3

KNPI Nagan Raya Gelar Fun Bike dan Senam Jantung Sehat

KNPI Nagan Raya Gelar Fun Bike dan Senam Jantung Sehat
KNPI Kabupaten Nagan Raya melakukan kegiatan fun bike, senam jantung sehat dan jalan santai yang dipusatkan di Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya, Minggu 8 Maret 2020. [Acehekkspres.com/Isti]

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Komita Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Nagan Raya melakukan kegiatan fun bike, senam jantung sehat dan jalan santai yang dipusatkan di Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya, Minggu 8 Maret 2020.

Kemeriahan acara fun bike, senam jantung sehat dan jalan santai di Kabupaten Nagan Raya terlihat saat para peserta menantikan detik-detik nomor undiannya mendapatkan doorprize, di Perkantoran Nagan Raya.

Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya, Hj Puji Hartini,ST.,MM selaku donatur utama kegiatan itu menjelaskan, secara keseluruhan kegiatan fun bike dan senam itu bertujuan untuk melestarikan dan merawat sepeda agar layak untuk dipergunakan.

Selanjutnya membantu program pemerintah untuk mengurangi polusi udara dengan cara bersepeda.

Serta memasyarakatkan gerakan bersepeda sebagai kegiatan yang sehat dan menyenangkan sekaligus merupakan ajang silaturahim sesama lapisan masyarakat.

"Sesuai slogan pada event ini adalah pemuda tolak narkoba, maka diharapkan dengan kegiatan ini seluruh pemuda dan masyarakat serta pihak yang berwenang dapat berkontribusi lebih dalam upaya menolak narkoba," kata Puji Hartini.

"Mengingat narkoba adalah musuh bangsa secara internasional dan dapat merusak generasi bangsa, ayo bangun generasi muda berinovasi tanpa halusinasi," ajak Puji.

Sementara Wakil Bupati Nagan Raya H Chalidin Oesman, SE.,MM menyemangati para peserta yang didominasi kaula muda. Ia mengajak pemuda Nagan Raya secara sungguh sungguh berikrar dalam hati untuk menolak, menjauhi obat obatan terlarang jenis apapun itu.

Terlihat hadir Wakil Bupati Nagan Raya, H. Chalidin Oesman, Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, Kasdim 0116 Nagan Raya, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Darul Makmur, Kadis Budparpora, Ketua dan pengurus KNPI Nagan Raya, para anggota DPRK Nagan Raya dan peserta kegiatan.[]