HUT AcehEkspres.com ke 3

KONI Nagan Raya Target 3 Medali Emas di PORA 2018

KONI Nagan Raya Target 3 Medali Emas di PORA 2018
Jamaluddin,SH

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM- Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nagan Raya memasang terger agar bisa meraih tiga medali emas di ajang Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII tahun 2018 di Aceh Besar.

Ketua Umum KONI Nagan Raya, Jamaluddin,SH mengatakan, KONI Nagan Raya jauh-jauh hari sudah melakukan berbagai persiapan menjelang pelaksanaan PORA di Aceh Besar.

Sekarang , Atlet dari masing-masing Cabor sudah menempatan pelatihan / Training Center (TC) untuk mengahadapi PORA nantinya.

"KONI terus memantau kesiapan para Atlet menjelang PORA di Aceh Besar. Sebahagian Atlet sudah mulai berlatih dan dibimbing langsung oleh pelatih masing-masing Pengcab," kata Jamaluddin, Rabu 24 Oktober 2018.

Selain itu, KONI terus berupaya mempersiapkan kebutuhan Atlet dalam berlatih, dalam waktu dekat kita akan mengadakan pemusatan latihan supaya Atlet lebih fokus untuk berlatih.

Semoga Atlet-atlet kebanggaan kita semua dapat meraih prestasi pada PORA di Aceh Besar. InsyaAllah dengan dukungan dan doa kita semua, Olahraga di Nagan Raya semakin bangkit dan jaya.

“Kami atas nama KONI Nagan Raya jauh-jauh hari sudah mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk pembinaan Atlet yang mengikuti ke PORA di Aceh Besar,” kata Jamaluddin.

Para Atlet Nagan Raya dari enam Cabor sekarang sedang fukus dalam pembinaan TC. Atlet sedang dalam persiapan, baik persiapan teknis, fisik maupun persiapan mental untuk persiapan bertanding di PORA pada November 2018 di Aceh Besar.[]

Penulis: Zulfikar
Editor: Redaksi