Korban Kecelakaan Tanpa Identitas Terungkap

Korban Kecelakaan Tanpa Identitas TerungkapRahmat Hidayat/AcehEkspres.com
Jenazah Zulfahmi dibawa ke rumah duka di Gampong Awe Geutah Paya, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Bireuen, Minggu, 6 Juni 2021.

BIREUEN, AcehEkspres.com – Seorang pria tanpa identitas meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Bireuen, ternyata Zulfahmi,41, warga Dusun H Lambaet, Gampong Awe Geutah Paya, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen terungkap, Minggu, 6 Juni 2021.

Korban mengalami kecelakaan lalulintas di jalan Medan-Banda Aceh, dekat SPBU Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Sabtu, 5 Juni 2021 pukul 05:00 WIB.

Informasi dihimpun AcehEkspres.com, korban pejalan kaki tabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Zulfahmi, 41, warga Dusun H Lambaet, Gampong Awe Geutah Paya, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Bireuen.

Kanit Laka Satlantas Polres Bireuen, Aiptu Zulkarnen mengatakan, berdasarkan keterangan ibu kandung korban Nur Aini,50, ketika di kamar jenazah.

Kanit Laka menerangkan, paska kejadian itu, Briptu M Zamzami petugas Satlantas Polres Bireuen terus berusaha mencari keberadaan anggota keluarga dari korban yang tidak memiliki identitas tersebut.

Pencarian dilakukan kesejumlah Dayah berada dikawasan seputaran dari lokasi kejadian diwilayah Kota Juang maupun Peusangan, namun tidak ada mengenal. Upaya itu juga dilakukan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Bireuen.

“Saat melihat fotonya, diduga korban itu adalah warga gampongnya Kanit Laka dan memastikan kepada Keuchik, korban itu warga Awe Geutah Paya, lalu kami memberitahukan orang tua korban, lalu datang ke kamar jenazah untuk membawa pulang jenazahnya, kata Aiptu Zulkarnen.

Keuchik Awe Geutah Paya, M. Dahlan kepada AcehEkspres.com menjelaskan, korban warga gampongnya, jenazah dari RSUD dr Fauziah dibawa pulang dan dikebumikan di kuburan umum gampong.

Sementara itu, Ibu kandung korban Nur Aini mengatakan, Zulfahmi, 41, adalah anak pertama dari empat bersaudara, almarhum pergi dari rumah ke dayah di gampong Jumat sore, 4 Juni 2021, dan belum tahu bagaimana bisa berada disekitar kejadian tersebut.

Pantauan AcehEkspres.com, paska tiba orang tua dan keluarga serta Keuchik Awe Geutah Paya, selesai proses administrasi, selanjutnya jenazah korban dibawa pulang ke rumah duka dengan mobil ambulan RSUD dr Fauziah.[]

Editor: