Lagi, Polres Nagan Raya Tangkap 3 Agen Chip Domino

Lagi, Polres Nagan Raya Tangkap 3 Agen Chip DominoFoto: Istimewa
Tida pelaku Agen Chip Domino diamankan Polres Nagan Raya, Minggu, 18 April 2021.

SUKA MAKMUE, AcehEkspres.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Nagan Raya menangkap tiga pelaku diduga agen Chip Domino di tempat yang berbeda, Minggu, 18 April 2021 sekira pukul 23.30 WIB.

Ke tiga pelaku berinisial AB,40, pedagang warga Gampong Suka Raja, serta FE, 20, dan RS,24, warga Gampong Serba Jadi, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,SIK melalui Kasat Reskrim AKP Machfud,SH.,MM mengatakan, tiga pelaku itu diduga melakukan, ikut serta, membantu dan menyediakan fasilitas Jarimah Maisir Chip Domino.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa, empat HP, dua buah dompet dan uang tunai berjumlah Rp. 2.835.000,- dari tas dan Rp. 305.000 dari dompet pelaku FA.

Uang tunai berjumlah Rp. 385.000 dari kantong celana pelaku RS, uang tunai berjumlah Rp. 3.500.000 dari kantong dan Rp. 1.700.000 dari dompet pelaku AB.

“Polisi mengamankan tiga pelaku diduga melakukan, membantu dan menyediakan fasilitas jarimah maisir jenis permainan aplikasi Chip Domino,” kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, AKP Machfud, Senin, 19 April 2021.

Tiga pelaku di tangkap di depan rumah dan kios mereka masing-masing. saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan pihak kepolisian Unit V Opsnal Sat Reskrim Polres Nagan Raya ke Mapolres.

“Penangkapan ini atas laporan masyarakat yang sudah merasa resah akibat game chip domino tersebut, adapun pelaku menjalan permainan itu dengan cara menjual koin Chip kepada para pembeli yang meminta melalui pesan Whatsapp maupun menjumpai langsung,” kata AKP Machfud.[]