HUT AcehEkspres.com ke 3

Nagan Raya Lepas Atlet PORA 2018 ke Aceh Besar

Nagan Raya Lepas Atlet PORA 2018 ke Aceh Besar
Ketua Kontingen PORA Nagan Raya T Raja Pahlawan SP (kanan) menerima bendera dari Asisten II Setdakab Nagan Raya Mahdi, pada pelepasan Atlit PORA 2018 ke Aceh Besar, di halaman Kantor bipati setempat, Jumat 16 November 2018. [ACEHEKSPRES.COM/ BAHARIANDY MAHARDEKA]

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM- Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham SE diwakili Asisten II Setdakab Nagan Raya Mahdi melakukan pelepasan 21 Atlet dari eman Cabang Olahraha (Cabor) untuk mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII ke Aceh Besar, kegiatan berlangsung di halaman kantor bupati, Jumat 16 November 2018.

Pada acara tersebut hadir Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Kav Nanak Yuliana SE MM, mewakili Kapolres dan Kajari Nagan Raya, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Kadisbudparpora) Nagan Raya Bustamam, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Nagan Raya, Jamaluddin SH, pengurus KONI lainnya serta Cabor dan Atlit.

Selain itu hadir juga Kepala Dinas Kesehatan Nagan Raya Hj Siti Zaidar S ST, Kepala Dinas Perhubungan, termasuk Kepala DMPGP4 Nagan Raya Drs Ujong MM.

Asisten II Setdakab Nagan Raya Mahdi, mengtakan, jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Nagan Raya sangat bersyukur dan berterima kasih atas upayanya mewakili Kabupaten Nagan Raya dalam ajang PORA ke 13 yang akan diselenggarakan 18 - 25 November 2018 di kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar.

“Atlit ini orang-orang terpilih sebagai duta olahraga dalam berbagai cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Aceh ke 13 di Aceh Besar,” ujarnya.[]

Penulis: Bahariandy Mahardeka
Editor: Redaksi