HUT AcehEkspres.com ke 3

Panitia PKA ke-7 Kabupaten Nagan Raya Dikukuhkan

Panitia PKA ke-7 Kabupaten Nagan Raya Dikukuhkan

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM - Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman mewakili bupati mengukuhkan panitia pelaksana Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-7 Kabupaten Nagan Raya di Aula Setdakab setempat, Rabu 4 Juli 2018.

Pengukuhan kepanitiaan PKA 7 Kabupaten Nagan Raya tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Nagan Raya Nomor: 430/173/Kpts/2018 tanggal 21 Juni 2018.

Panitia yang telah dikukuhkan tersebut akan membawa nama Nagan Raya dalam PKA ke-7 yang akan berlangsung di Banda Aceh pada tanggal 5 sampai 15 Agustus 2018 mendatang.

Wakil Bupati Chalidin Oesman SE MM dalam sambutnya berharap supaya panitia yang telah dikukuhkan untuk berkeja ekstra agar suksesnya acara  ke depan.

Dalam PKA 7 mendatang Nagan Raya akan menampilkan aneka kegiatan, seperti pawai budaya, pameran budaya, pagelaran budaya, aneka lomba, seminar budaya dan kesenian ekshibisi. Untuk itu, Chalidin meminta panitia bekerja dengan sepenuh hati guna suksesnya acara tersebut.

"Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan. Mari bersinergi agar team work kokoh dan acara berjalan sukses sehingga potensi yg ada di Nagan Raya bisa kita tampilkan secara maksimal," katanya.[]

Penulis: redaksi