HUT AcehEkspres.com ke 3

Pemkab Nagan Raya Janjikan Bonus untuk Peserta Popda Berprestasi

Pemkab Nagan Raya Janjikan Bonus untuk Peserta Popda Berprestasi
Sekda Nagan Raya TR Johari,SE (kanan) menyerahkan bendera kepada ketua kontingen Popda Aceh ke XV pada pelepasan di halaman kantor bupati setempat, Senin 30 April 2018. ACEHEKSPRS.COM/BAHARIADY MAHARDEKA

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melepas 104 atlet dari tujuh cabang olahraga yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke XV di Aceh Tengah. Kontingen dari Nagan Raya tersebut dilepas langsung oleh Sekda Nagan Raya TR Johari di halaman kantor bupati setempat, Senin 30 April 2018.

TR Johari dalam sambutanya menjajikan akan memberikan bonus kepada atlet-atlet asal Nagan Raya jika berhasil meraih prestasi di Popda Aceh ke XV di Aceh Tengah. Hal itu dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada putra-putri yang telah mengharumkan nama Nagan Raya dalam bidang olahraga.

“Bila nantinya adek-adek disana mendapat prestasi yang gemilang, maka Pemerintah Nagan Raya akan memberikan sedikit bonus untuk atlet yang berprestasi,” katanya yang disambut tepuk tangan para atlet.

Selain itu, TR Johari juga berpesan kepada para atlet untuk menjaga nama baik daerah dan mengutamakan sportifitas selama pertandingan Popda nanti. Dia juga meminta, atlet yang telah dikirim mewakili Nagan Raya untuk fokus mengikuti pertandingan.

“Bawa pulanglah nama daerah dengan nama yang baik, dengan harapan kita dapat meraih prestasi, mendapatkan emas, perunggu dan perak,” katanya.

Adapun tujuh cabang yang diikuti Kabupaten Nagan Raya pada Popda ke XV ini meluputi cabang atletik, bola voli, bulu tangkis, tenis meja, pencak silat, karate dan taekwondo. [oud/red]