Peringati Hari Kartini, Polwan Berkebaya Layani Pembuatan SIM dan STNK di Bireuen

Peringati Hari Kartini, Polwan Berkebaya Layani Pembuatan SIM dan STNK di BireuenFoto: Istimewa
Suasana Polwan Polres Bireuen memakai pakaian kebaya sedang melayani warga, Rabu pagi, 21 April 2021.

BIREUEN, AcehEkpres.com - Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) Polres Bireuen, tampil beda saat memberi pelayanan pengurusan SIM dan STNK serta BPKB, mereka mengenakan kebaya untuk memperingati hari Kartini, Rabu pagi, 21 April 2021.

Polwan itu Bripka Rahmi Damayanti dan Briptu Cut Marlina keduanya bertugas di kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Bireuen, dan Bripka Feni Mardiansyah serta Briptu Natasha, di kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat).

Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, SH SIK MSi melalui Kasatlantas AKP Widya Rachmat Jayadi SIK kepada AcehEkpres.com, Rabu pagi, 21 April 2021 mengatakan pelayanan ini dalam rangka memperingati hari Kartini.

"Para Polwan Satlantas Polres Bireuen berpenampilan berbeda pagi ini, mereka mengenakan kebaya dalam melaksanakan pelayanan di kantor Samsat dan Satpas Sim Polres Bireuen guna memperingati hari kartini 21," kata AKP Widya Rachmat Jayadi

Baur TNKB Aiptu Ambia para mengatakan, Polwan berkebaya melaksanakan pelayanan dari memandu warga datang untuk mengurus SIM dan STNK, BPKB dari pintu masuk kantor sampai proses di dalam ruangan kerjanya.

“Dalam proses pelayanan secara umum dikantor Samsat tetap berjalan sesuai protokol kesehatan dan warga melakukan pengurusan harus pakai masker, jarak jarak guna mencegah COVID-19,” kata Aiptu Ambia.[]

Editor: