HUT AcehEkspres.com ke 3

Perunggu Ditangan, Bella Atlet Bulutangkis Nagan Maju Semi Final

Perunggu Ditangan, Bella Atlet Bulutangkis Nagan Maju Semi Final
Junaidi Pelatih PBSI Nagan Raya (Kiri) dan Ketua Panitia PORA Kontingen Nagan Raya T Raja Pahalawan SP (kanan) beserta pendukung lainnya mengucapkan selamat kepada Bella Prima Dara Atlet Bulutangkis Nagan Raya (dua kanan) usai bertanding, Kamis 22 November 2018. [ACEHEKSPRES.COM/BAHARIANDY MAHARDEKA]

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM- Bella Prima Dara Atlet cabang olahraga (Cabor) Bulutangkis putri Kontingen Nagan Raya berhasil maju ke babak semi final di Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke-XIII, Kamis Pagi 22 November 2018.

Keberhasilan Bella setelah mematahkan lawannya, Amel atlet bulutangkis putri asal kontingen kota Langsa kelas tunggal putri yang unggul dengan skor 21-10 dan 21-15 pada Arena Bulutangkis SJC, Aceh Besar.

Walau sempat kesulitan, namun Bella tampil penuh percaya diri, berhasil melayangkan pukulan-pukulan memukau sehingga menaklukkan lawannya dan unggul disetiap set pertandingan.

Dia juga menargetkan terus menang hingga kepartai final dan membawa pulang medali emas.

“Agak susah juga lawannya, tapi ya percaya diri aja, saya akan berusaha dapat emas,” ujar Bella setelah bertanding.

Ketua Kontingen Nagan Raya, T Raja Pahlawan,SP yang ikut menyaksikan pertandingan Bulutangkis itu mengatakan, penampilan Bella (Atlet Bulutangkis Nagan Raya) dalam memukul bola bulutangkis sangat memukau sehingga dia berhak masuk ke partai semi final.

“Dia bermain sangat bagus dapat skor 21-10 dibabak pertama dan 21-15 di babak kedua, dia berhak masuk ke semi final,” ujar Raja Pahlawan yang bangga dengan Atlet asal daerahnya itu.

Selain itu, T Raja Pahlawan juga berharap pada sisa-sisa pertandingan yang ada, Atlet Nagan Raya harus berusaha dan tampil maksimal untuk menggapai cita-citanya membawa pulang medali.

“Atlet kita terus menunggu jadwal pertandingan selanjutnya, saya berharap atlet kita ini berusaha dan tampil maksimal,”ujarnya.[]

Penulis: Bahariandy Mahardeka
Editor: Redaksi