Pipa Minyak Bocor, SPBU Blang Muko Tutup Sementara

Pipa Minyak Bocor, SPBU Blang Muko Tutup Sementara
SPBU Blang Muko, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya terpaksa tutup sementara akibat pipa minyak bocor dan sekarang sedang dalam masa perbaikan, Rabu 4 Maret 2020. [Foto: Dok SPBU]

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Blang Muko, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya terpaksa tutup sementara akibat pipa minyak bocor.

Pemilik SPBU Arman Syahputra membenarkan kebocoran itu berasal dari SPBU miliknya dan kini SPBU sedang dalam masa perbaikan. SPBU Blang Muko ditutup sementara dan sedang dalam masa perbaikan.

“Memang benar kebocoran itu berasal dari pipa tangki pertalite, sekarang masih dalam masa perbaikan diganti dari pipa lama ke pipa baru,” ujar Arman Syahputra, Rabu 4 Maret 2020.

[Foto: Dok SPBU]

Dia juga mengaku telah menyelesaikan permasalahan itu dengan segenap masyarakat Gampong setempat dan menanggung semua kerugian masyarakat atas musibah tersebut.

“Ini murni musibah, saya bertanggung jawab atas hal ini, semua kerugian masyarakat akan kita tanggung,” katanya.

Selain itu, Arman juga berharap kedepan dalam pemberitaan pihak media mengkonfirmasi pihaknya guna memperoleh informasi berimbang dan tidak merugikan sebelah pihak.

“Semoga kedepan wartawan konfirmasi dulu sebelum menaikkan berita, sehingga pemberitaannya tidak memojok sebelah pihak, tiba-tiba saya sudah lihat beritanya, dan sebelumnya tidak ada wartawan yang telepon saya,”ujarnya.[]