HUT AcehEkspres.com ke 3

Polisi Ajak Millenial Nagan Raya Cinta Lalu Lintas

Polisi Ajak Millenial Nagan Raya Cinta Lalu Lintas
Kapolres AKBP Giyarto (Kiri), Dandin 0116 Letkol Inf Nanak Yuliana (Tengah), dan Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham (Kanan) saat mengikuti Funbike, Sabtu 19 Januari 2019. (ISTIMEWA)

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM- Melalui pergelaran sepeda santai atau Funbike, Kepolisian Resor (Polres) Nagan Raya mengajak generasi milenial di Nagan Raya agar tertib dalam berlalu lintas, Sabtu 19 Januari 2019.

Kepolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH, S.IK mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sosialisi pihak aparat kepolisian serta mengkampanyekan kepada generasi muda di Nagan Raya agar menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

“Ini merupakan salah satu cara kita untuk mengkampanyekan kepada generasi millenial di Kabupaten Nagan Raya untuk menjadi pelopor keselamatan lalu lintas dan mengingatkan kita semua akan pentingnya  tertib berlalu lintas untuk mengurangi angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas yang semakin hari semakin meningkat,”katanya.

Funbike dimulai dengan pengibaran bendera start oleh Bupati Nagan Raya HM. Jamin Idham SE dengan rute yang dimulai dari Pos polisi Kuala Pesisir menuju Simpang Peut kemudian jalan poros utama komplek perkantoran Suka Makmue dan finish di halaman belakang Kantor Bupati Nagan Raya.

Forkopimda diikuti Peserta Funbike dari berbagai instansi seperti anggota Korem 012/Teuku Umar, unsur forkopimda, anggota Polres Nagan Raya, Kodim 0116/Nara.

Diikuti juga oleh pejabat SKPK beserta anggota Brimob Subden 3 Den C pelopor Ujong Patihah dan berbagai elemen masyarakat khususnya generasi muda yang turut memeriahkan acara Funbike Milenial Road Safety Festival itu.[]