Polres Nagan Raya Lagi Tangkap Pria 50 Tahun Gunakan Sabu

Polres Nagan Raya Lagi Tangkap Pria 50 Tahun Gunakan SabuFoto: Istimewa
Tersangka sabu pria 50 tahun diamankan Polres Nagan Raya

SUKA MAKMUE, AcehEkspres.com - Sat Resnarkoba Polres Nagan Raya kembali menangkap seorang pria 50 tahun yang diduga menganakan sabu, panangkapan di rumah warga Gampong Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,SIK melalui Kasat Res Narkoba AKP Zaflaini, SH mengatakan, tersangka berinisial Sm,50, warga Gampong Kuta Baro Jeuram, Kecamatan Seunagan, Kabupaten setempat.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa, satu paket sedang sabu, empat paket kecil sabu, satu timbangan elektrik, satu bungkus plastik klip sedang,

Serta 19 bungkus plastik klip kecil, satu buah dompet kecil, satu sepeda motor Honda NF 125 TR Nopol : BL 2295 V, uang tunai Rp.350.000,- dan dua HP.

“Penangkapan Selasa, 6 April 2021 sekira pukul 21.00 WIB di di rumah warga Gampong Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Nagan Raya,” kata Kasat Res Narkoba AKP Zaflaini, Senin, 19 April 2021.

Kata kasat, penangkapan itu berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada pelaku penyalahgunaan sabu di Gampong Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, kemudian petugas langsung bergegas menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Sesampai di TKP, petugas melihat pelaku sedang berada di pinggir jalan dan polisi langsung melakukan penangkapan serta pemeriksaan terhadap tersangka,” kata Zaflaini

Dilokasi, petugas menemukan dua paket kecil sabu yang di simpan disaku celana sebelah kanan tersangka, lalu petugas membawa pelaku ke Polsek Kuala dan melakukan penggeledahan badan.

“Penggeledahan itu polisi menemukan satu paket sedang sabu dan dua paket kecil sabu yang di simpan di dalam dompet kecil di selipkan di badan pelaku.

Kemudian tersangka beserta barang bukti diamankan ke Mapolres Nagan Raya guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” kata Kasat AKP Zaflaini.[]