Polres Nagan Raya Tangkap 2 Pelaku Perampasan di Darul Makmur

Polres Nagan Raya Tangkap 2 Pelaku Perampasan di Darul MakmurFoto: Istimewa
Ilustrasi Foto

SUKA MAKMUE, AcehEkspres.com - Sat Reskrim Polres Nagan Raya berhasil menangkap dua pelaku dugaan perampasan dan pemerkosaan, penangkapan di Gampong Alue Bilie dan Blang Baro, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Selasa, 8 Juni 2021, sekira pukul 21:30 WIB.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno,SIK menagatakan, kedua pelaku yang berhasil diamankan, berinisial RS,30, dan MY,20, keduanya pekerjaan wiraswasta, warga Gampong  Blang Baro, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

Penangkapan itu dilakukan setelah polisi menerima laporan kasus dugaan perampasan dan pemerkosaan. “Polisi langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan menerima informasi keberadaan pelaku,” kata Kapolres, Rabu, 9 Juni 2021.

Selanjutnya, Unit V Opsnal Satreskrim Polres Nagan Raya di bantu personel Polsek yang dipimpin Kapolsek Darul Makmur Ipda Fauzi Adha,SE langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penangkapan dan mengamankan pelaku ke Mapolres Nagan Raya untuk di proses lebih lanjut. 

Kasus dugaan perampasan dan pemerkosaan itu terjadi di kawasan Gampong Karang Anyar, kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Senin, 7 Juni 2021.

Saat itu korban hendak ke Karang Anyar untuk memasang karet behel gigi, kemudian pada saat mereka jalan, sepeda motor yang di kendarai korban mogok dan Jul,26, berusaha menghidupkan sepeda motornya tersebut.

Tidak lama kemudian datang dua orang pemuda yang menghampiri korban dan Jul, kemudian pelaku memisahkan korban dan Jul, kemudian korban diancam agar melayani pelaku.

“Setelah itu pelaku pergi dengan membawa hp android milik korban. Dalam penangkapan ini, polisi mengamankan barang bukti berupa, tiga unit hp, satu buah dompet dan satu buah pisau gagang kayu bersarung,” kata Kapolres.[]

Editor: