Pria Tanpa Identitas Meninggal Dunia Kecelakaan di Cot Gapu Bireuen

Pria Tanpa Identitas Meninggal Dunia Kecelakaan di Cot Gapu BireuenRahmat Hidayat/AcehEkspres.com
Korban tanpa identitas meninggal tabrakan di Cot Gapu Bireuen berada di kamar jenazah RSUD dr Fauziah Bireuen, Sabtu pagi, 5 Juni 2021.

BIREUEN, AcehEkspres.com - Seorang pria tanpa identitas meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan Medan-Banda Aceh, dekat SPBU Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Sabtu, 5 Juni 2021 sekitar pukul 05:00 WIB.

Keterangan diperoleh AcehEkspres.com, perkara kecelakaan lalulintas itu telah ditangani Satlantas Polres Bireuen dan sepeda motor terlibat tabrakan dengan korban pejalan kaki itu sudah diamankan polisi, dan pengendara serta penumpang mengalami luka-luka langsung dibawa kerumah sakit.

Laka itu terjadi ketika sepeda motor Yamaha Vixion BL 5288 ZT dikenderai Fitrah Ramadhan,29, berboncengan dengan adiknya Yusrizal,18, warga Gampong Cot Girek, Kecamatan Peusangan, Bireuen bertabrakan dengan penjalan kaki lelaki tapa Identitas.

Belum diketahui pasti bagaimana kejadiannya, tiba di lokasi bertabrakan dengan korban sedang berjalan kaki di jalan. Mengetahui kejadian itu warga melintas dan petugas dari SPBU ke TKP melakukan pertolongan memindah korban kepinggir jalan.

Amir seorang warga melintas pulang dari salat subuh kepada wartawan dilokasi mengatakan, tiba-tiba mendengar suara tabrakan, dilihat pengemudi dan seorang penumpang sudah jatuh dipinggir jalan, dan satu korban berada ditengah jalan.

Keterangan diperoleh AcehEkspres.com tidak lama berselang, petugas Satlantas Polres Bireuen Brigadir Zulfikar, Briptu M Zamzami dan Briptu Reka Rahmat tiba di TKP, selanjutnya petugas dibantu warga mengevakuasi tiga korban ke rumah sakit Jeumpa Hospital.

“Dua korban pengemudi dan penumpang sepeda motor menjalani perawatan dan korban tanpa identitas meninggal dunia kemudian dibawa ke IGD RSUD dr Fauziah,” kata Briptu M Zamzami kepada wartawan.

Selanjutnya, setelah melakukan upaya pertolongan kepada tiga korban, petugas Satlantas kembali kelokasi kejadian untuk mengetahui kronologis kejadian dan juga mencari keberadaan CCTV disekitar TKP.

“Untuk kronologis kejadian belum kami ketahui pasti, satu korban meninggal tidak memiliki identitas, dan dua korban lagi warga Cot Girek, Peusangan mengalami luka-luka,” jelas Zamzami.

Sementara itu, keterangan diperoleh AcehEkspres.com dari petugas dikamar jenazah RSUD dr Fauziah Bireuen mengatakan, identitasnya belum diketahui korban seorang laki-laki tingginya sekitar 160 - 165 cm.

Korban memakai baju kemeja hitam, kain sarung motif warna campuran hijau, hitam, merah bata, memakai celana dalam warna abu-abu, tubuh kurus, dan rambut hitam pendek,” terang Zaharuddin.[]

Editor: