Ratusan Aparatur Gampong di Nagan Raya Divaksin

Ratusan Aparatur Gampong di Nagan Raya DivaksinFoto: Istimewa

SUKA MAKMUE, AcehEkspres.com - Ratusan Aparatur Gampong dan Tuha Peut di Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya mengikuti vaksinasi COVID-19 di Kecamatan Suka Makmue, Minggu, 6 Juni 2021.

Camat Suka Makmue, Drs Raja Idrus mangatakan apatur gampong berhak untuk di vaksin karena mereka pelayanan langsung dengan masyarakat.

"Pelayan masyarakat yang dekat dengan masyarakat yakni Keuchik dan Aparatur gampong, Tuha Peut hingga jajaran dan untuk lansia sebagian juga sudah di vaksin," kata Camat kepada AcehEkspres.com, Minggu, 6 Juni 2021

Sementara itu, Danposranmil Suka Makmue, Pelda Sutrisno mengatakan, bahwa apratur gampong di Kecamatan Suka Makmue sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi.

Vaksinasi yang dilakukan memang diluar target, namun ini merupakan antusias dari masyarakat, diharapkan kepada aparatur gampong yang belum vaksin untuk dapat mengikuti vaksin ini ditahap II nantinya.


Kapolsek Seunagan Ipda Subihan Afuan Ardhi, STr.K mengatakan, kegiatan ini merupakan program Nasional yang juga telah diatur dalam peraturan presiden (Perpres) untuk divaksinasi dengan kerjasama antara TNI-Polri serta Apartur Gampong hingga masyarakat.

"Vaksin ini juga sebagai upaya menjaga imunitas tubuh kita agar tidak terdampak dan terkena Covid-19," katanya.[]

Editor: