HUT AcehEkspres.com ke 3

RSUD SIM Nagan Raya Miliki Dokter Spesialis Paru

RSUD SIM Nagan Raya Miliki Dokter Spesialis Paru
Direktur RSUD-SIM Nagan Raya, drg Doni Asrin

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Rumah Sakit umum Daerah Sultan Iskandar Muda (RSUD-SIM) Nagan Raya di Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Nagan Raya sekarang sudah memiliki Dokter Spesialis Paru, Rabu 6 Mei 2020.

Dengan adanya Dokter Spesialis Paru bernama, dr Rosidah Hanum,SpP di RSUD-SIM Nagan Raya masyarakat di daerah itu tidak lagi harus berobat ke luar Kabupaten, tapi bisa di Rumah sakit plat merah setempat.

RSUD-SIM Nagan Raya dibawah kepemimpinan drg Doni Asrin, sekarang sudah memiliki delapan Poli, dengan harapan, kedepan bisa kenaikan status dari tipe C menjadi tipe B sebagai rumah sakit yang paling strategis di Pantai Berat Selatan Aceh.

Direktur RSUD-SIM Nagan Raya, drg Doni Asrin, mengatakan, rumah sakit yang dipimpinnya ini ada delapan Poli, masing-masing, Poli Penyakit Paru, Poli Bedah, Poli Anak, Poli Kandungan, Poli Mata, Poli THT, Poli Gigi dan Poli Penyakit Dalam.

Sedangkan Dokter  yang sudah tersedia yaitu, Dokter Spesialis Paru 1 orang, Dokter Spesialis Dalam 3 orang, Dokter Spesialis Bedah 2 orang, Dokter Spesialis anak 2 orang, Dokter Spesialis mata 2 orang, Dokter THT 1 orang, Dokter Gigi 2 orang dan Dokter Spesialis Kandungan 3 orang.

“Kami pihak RSUD-SIM Nagan Raya terus memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat yang datang ke RS ini,” kata Doni Asrin, Rabu.[]