HUT AcehEkspres.com ke 3

Sempat Ditunda, Atlet Bulutangkis Nagan Raya Akan Betanding Hari Ini

Sempat Ditunda, Atlet Bulutangkis Nagan Raya Akan Betanding Hari Ini
Foro bersama, [Foto: Bahariandy Mahardeka]

JANTHO, ACEHEKSPRES.COM- Walaupun sempat tertunda, Atlet Bulutangkis yang tergabung dalam Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Nagan Raya akan bertanding pada hari, Senin 19 November 2018.

Tepatnya dihari pembukaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII tahun 2018 di Kota Jantho. Sebelumnya pertandingan Bulutangkis sempat ditunda di area Jantho Sport Center (JSC), karena ada kesalahan teknis, Minggu 18 November 2018.

Amarmulia, Ketua Sekretariat Kontingen Nagan Raya, mengatakan pentandingan Bulutangkis yang sebelumnya dijadwalkan bertanding Minggu 18 November 2018 pukul 16:00 Wib sore sempat tertunda, namun Senin 19 November 2018 pukul 08:00 Wib dipastikan akan bertanding kembali.

“Walaupun kemarin sore sempat ditunda ya tidak apa-apa, hari ini Atlet Bulutangkis kita main jam 08:00 Wib lokasinya ditempat yang sama di Jantho Sport Center (JSC) gedung venue bulutangkis,” ujarnya, Senin 19 November 2018.

Sebut Amalmulia, pentandingan sempat tertunda karena terkendala teknis, sehingga aliran listrik yang digunakan untuk menerangi gedung venue cabang olahraga Bulutangkis terganggu.

“Iya kemarin ditunda karena ada kesalahan teknis, sehinga tidak bisa main,” sebutnya.

Adapun atlet cabor bulutangkis yang akan bertanding hari ini yaitu, Bella Prima Dara, Dwi Salfira, Siti Zahirah Salsabila, dan Dian Ramadhani Mukti pada kelas beregu putri yang terdiri dari dua orang bermain tunggal dan dua orang lainnya bermain ganda.[]

Penulis: Bahariandy Mahardeka
Editor: Redaksi